TINDAK LANJUT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN SATKER JAJARAN POLDA KALBAR TA. 2010

Assalamu'alaikum Wr. Wb

----- Melihat rujukan :

  1. Keputusan Kapolri No. Pol : Kep / 01 / I / 2008 tanggal 18 Januari 2008 tentang Mekanisme Penyusunan Rencana Kerja Satker Tingkat Mabes, Polda dan Polres secara Bottom Up.
  2. Surat Telegram Kapolda Kalbar No. Pol : STR / 58 / II / 2009 tanggal 11 Februari 2009 tentang Pelaksanaan Musrenbang Polda Kalbar Dalam Rangka Sosialisasi Fungsi Perencanaan dan Tindak Lanjut Proja Akselerasi Satker – Satker Jajaran Polda Kalbar tanggal 12 s/d 14 Februari 2009.
  3. Surat Perintah Kapolda Kalbar No. Pol : Sprin / 163 / II / 2009 tanggal 11 Februari 2009 tentang Penunjukan Kepanitiaan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Musrenbang Polda Kalbar Dalam Rangka Sosialisasi Fungsi Perencanaan dan Tindak Lanjut Proja Akselerasi Satker – Satker Jajaran Polda Kalbar tanggal 12 s/d 14 Februari 2009.
  4. Hasil Evaluasi Pelaksanaan kegiatan Musrenbang Polda Kalbar Dalam Rangka Sosialisasi Fungsi Perencanaan dan Tindak Lanjut Proja Akselerasi Satker – Satker Jajaran Polda Kalbar tanggal 12 s/d 14 Februari 2009 oleh Tim Panitia Pelaksana.

----- Sehubungan dengan rujukan tersebut diatas bersama ini diinformasikan kepada Kasatker jajaran Polda Kalbar bahwa Polda Kalbar telah menyelenggarakan Musrenbang yang dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 14 Februari 2009 yang dihadiri oleh Wadir, Ses, Perwira Senior Satker Mapolda, Waka Polres, Perwira Perencana Satker, Bensatker dan Operator aplikasi RKA – KL masing – masing Satker yang menghasilkan produk – produk sebagai berikut :

  1. Persandingan 8 Program Kepolisian dengan Proja Akselerasi Polri.
  2. Revisi Petunjuk Operasional Kegiatan ( POK ) masing – masing Satker berkaitan dengan adanya kegiatan pada Proja Akselerasi Satker
  3. Revisi Penetapan Kinerja Satker berkaitan dengan pelaksanaan Proja Akselerasi Polri.
  4. Rencana Kebutuhan Anggaran ( RKA – KL ) Ideal Satker TA. 2010

----- Dalam rangka tindak lanjut hasil kegiatan Musrenbang Polda Kalbar khususnya produk Rencana Kebutuhan Anggaran ideal Satker TA. 2010 yang disusun oleh masing – masing Satker ( secara Bottom Up ) perlunya pengesahan oleh masing – masing Kasatker guna pertanggungjawaban perencanaan.

----- Rencana Kebutuhan yang disusun oleh masing – masing Satker telah dilaksanakan koreksi dan penyesuaian kode dan mata anggaran oleh Biro Renbang yang selanjutnya untuk dapat disyahkan oleh Kasatker masing – masing ( dipersilahkan mengunduh / download dibawah ini) dan segera dikirimkan kembali kepada Kapolda Kalbar Up. Karo Renbang paling lambat tanggal 2 Maret 2009

-----Data Back Up dipersilahkan Download DISINI untuk segera dicetak rangkap 3 dan disyahkan oleh masing - masing Kasatker.

-----Terima Kasih, bagi Satker yang telah mendownload dipersilahkan absensi di kotak komentar samping kanan halaman ini...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul TINDAK LANJUT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN SATKER JAJARAN POLDA KALBAR TA. 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rorenakalbar.blogspot.com/2009/02/tindak-lanjut-penyusunan-rencana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Semprul - Selasa, 24 Februari 2009

Belum ada komentar untuk "TINDAK LANJUT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN SATKER JAJARAN POLDA KALBAR TA. 2010"

Posting Komentar